WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Satpam Berprestasi Raih Penghargaan dari Polres Banjar

Posted by On 20.35

Satpam Berprestasi Raih Penghargaan dari Polres Banjar

Kabag Ren Kompol Muslim saat berfoto bersama Satpam berprestasi di Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 tahun 2017, Kapolres Banjar diwakili Kabag Ren Kompol Muslim memberikan piagam penghargaan kepada Satpam berprestasi di Mapolres Banjar, Rabu (3/1/2018).

Pada kegiatan HUT Satpam ini, diisi dengan tausiah dari Ustad Abdul, Ketua MUI Kelurahan Pataruman, dan dihadiri oleh seluruh anggota Satpam dari berbagai perusahaan dan Perbankan yang ada di Kota Banjar. Sementara itu, peringatan HUT Satpam yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia ini dimaksudkan untuk mengetahui potensi Satpam Swakarsa di daerahnya masing-masing yang mana seba gai mitra dalam mengemban fungsi Kepolisian di lapangan.

Kapolres Banjar, AKBP Twedi melalui Kabag Ren Polres Banjar, Kompol Muslim, menyampaikan ucapan selamat HUT Satpam ke-37 kepada semua personel Satpam yang ada di Banjar.

“Melalui peringatan HUT Satpam ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan,” ujar Kompol Muslim dalam pembacaan sambutan dari Kapolres Banjar AKBP Twedi.

Muslim menambahkan, melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas, berharap peran Satpam sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal di masa mendatang. Dalam hal ini, menurutnya, perlu dipahami juga bahwa dinamika lingkungan global yang ada saat ini, masih diwarnai dengan beberapa aksi teror yang berlangsung di beberapa tempat.

“Kondisi tersebut tentu saja akan berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri, baik langsung maupun tid ak langsung. Untuk itu, peran Satpam sangat penting untuk meciptakan suasana kondusif di lingkungan kerjanya” pungkas Muslim. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Banjar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »