WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Rebutan Daftar Stand Barabai Expo 2017 di Lapangan ...

Posted by On 18.46

Warga Rebutan Daftar Stand Barabai Expo 2017 di Lapangan ...

Berita Hulu Sungai Tengah

Warga Rebutan Daftar Stand Barabai Expo 2017 di Lapangan Dwiwarna Barabai

Panitia peringatan HUT ke 58 Hulu Sungai Tengah (HST), Bidang Perdagangan menggelar Pameran dan Promosi bertajuk Barabai Expo 2017.

Warga Rebutan Daftar Stand Barabai Expo 2017 di Lapangan Dwiwarna BarabaiBanjarmasinpost.co.id/HananiPanitia peringatan HUT ke 58 Hulu Sungai Tengah (HST), Bidang Perdagangan menggelar Pameran dan Promosi bertajuk Barabai Expo 2017.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Panitia peringatan HUT ke 58 Hulu Sungai Tengah (HST), Bidang Perdagangan menggelar Pameran dan Promosi bertajuk Barabai Expo 20 17.

Kegiatan tersebut mulai dilaksanakan pada 15 Desember sampai 21 Desember mendatang. Pembukaan pendaftaran bagi peserta yang akan mengisi stand-stand pameran, telah dilaksanakan. Tendanya pun sudah disiapkan.

Menjelang batas akhir penutupan mendaftaran,para pendaftar membludak melebihi kouta tersedia. Baik pendaftar umum, swasta maupun BUMN dan BUMD.

Menurut satu panitia di Sekretariat pendaftaran Hesti, sampai sekarang puluhan orang tercatat masuk daftar tunggu. Bahkan ada yang sudah deposit pembayaran meski koutanya belum tentu tersedia.

Baca: Hasil Dubai BWF Super Series Finals 2017 - Menang, Marcus/Kevin Mengaku Belum 100 Persen

Baca: Live Streaming Kompas TV Dubai Super Series 2017 : Mulai 16.00 WIB, Modal Awal Marcus/Kevin

Baca: Jadwal Piala Dunia Antar Klub 2017: Real Madrid vs Al Jazira : Lagi, Ajangnya Cristiano Ronaldo

“Kami sudah jelaskan, jika kouta stand sudah tidak tersedia lagi, uang pendaftaran kami kembalikan. Syaratnya, membawa KTP untuk di cocokkan dengan persyaratan pada saat mendaftar,”jelas Hesti.

Tinginya minat msyarakat untuk mendapatkan stand pameran, diduga karena lokasinya yang berada di sekeliling lapangan Dwiwarna.

Awalnya, Pemkab HST berencana ingin expo digelar di halaman stadion Murakata, karena tempatnya lebih luas, serta parkir kendaraan lebih mudah. Namun, dengan pertimbangan jarak dan aspirasi berbagai pihak, akhirnya ditetapkan lokasinya, di pusat kota dan pemerintahan tersebut.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hanani Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Hulu Sungai Tengah

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »