WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terungkap! Ini Dia Striker Asing yang Akan Segera Direkrut Barito ...

Posted by On 19.06

Terungkap! Ini Dia Striker Asing yang Akan Segera Direkrut Barito ...

Barito Putera

Terungkap! Ini Dia Striker Asing yang Akan Segera Direkrut Barito Putera

Teka teki siapa bomber asing rekrutan anyar Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya terkuak.

Terungkap!  Ini Dia Striker Asing yang Akan Segera Direkrut Barito PuteraIstimewaPatrick Da Silva

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Teka teki siapa bomber asing rekrutan anyar Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 akhirnya terkuak.

Bomber asing yang akan memperkuat Barito di musim depan tersebut, tak lain adalah mantan bomber Persegres Gresik United yakni Patrick da Silva.

Kepastian akan segera bergabungnya str iker asal Brasil ini pun dibenarkan oleh manajemen Laskar Antasari, Minggu (24/12/2017) sore.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Boxing Day Manchester United vs Burnley

Baca: Kisah Tragis Mantan Pemain Arsenal, Kaya Raya Lalu Bangkrut dan Nyaris Bunuh Diri

"Patrick da Silva adalah salah satu pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih. Sudah kami proses, hanya saja belum tandatangan kontrak karena masih berada di Brasil," ujar asisten manajer Barito, Syarifuddin Ardasa, kepada wartawan usai melakukan tandatangan kontrak dengan Rony Beroperay.

Meskipun masih belum tandatangan kontrak, namun Syarifuddin membeberkan bahwa kesepakatan dengan Patrick da Silva melalui agennya sudah tercapai.

"Awal tahun baru dia baru bisa bergabung tim, sekaligus tandatangan kontrak. Jadi kalau ditanya apakah positif ? Insya Allah dia yang akan menjadi striker tim. Dengan agennya kami sudah berkomunikasi, mengenai angka teknis dan beberapa yang diajukannya sudah kami penuhi untuk diproses ke arah kontrak," jelasnya.

Dengan bergabungnya Patrick da Silva, maka dipastikan slot pemain asing Barito untuk mengarungi kompetisi musim depan sudah komplet.

Pasalnya tim sebelumnya sudah mengumumkan mempertahankan tiga legiun asingnya, yakni Aaron Evans, Matias Cordoba dan Douglas Packer. (BANJARMASINPOST.co.id/frans rumbon)

Penulis: Frans Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »