WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Program Real Madrid Foundation di Indonesia Lanjut Hingga 2021

Posted by On 18.45

Program Real Madrid Foundation di Indonesia Lanjut Hingga 2021

Jakarta - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, melalui Real Madrid Foundation (RMF) sepakat melanjutkan kerja sama Program Pengembangan Social Sport School Real Madrid Foundation (SSS RMF) di Indonesia.

  • Menang Besar, Real Madrid Kirim Ancaman untuk Rival
  • FOTO: Ronaldo Pamer 5 Trofi Ballon d'Or di Santiago Bernabeu
  • Thibaut Courtois Tak Tertarik Gabung Real Madrid

Kamis (7/12/2017) siang waktu Spanyol, di Santiago Bernabeu, telah dilakukan penandatangan perpanjangan kerja sama dengan Yayasan Pengembangan Sosial Olahraga Internasional atau sering disebut ISSD Foundation.

Dalam pertemuan itu, pihak Real Madrid Foundation diwakili Enrique Sanchez selaku Executive Vice President. Adapun delegasi dari ISSD Foundation yang hadir adalah Ketua Umum, Hasnuryadi Sulaiman, dan Sekretaris Umum, Ainul Ridha.

Itu merupakan kedua kalinya mereka kembali bekerja sama setelah sebelumnya mencapai kesepakatan, 15 Desember 2011. Rencananya, program ini akan terus berlangsung hingga kontrak berakhir pada 2021.

Hasnuryadi Sulaiman, yang notabene juga tercatat sebagai pemilik klub Barito Putera itu, mengaku suatu kehormatan bisa mengelola program SSS RMF di Indonesia. Selain itu, dia juga menganggap jabatan ini sebagai sebuah tantangan.

รข€œKami ingin menyampaikan rasa terima yang mendalam dan kepada Real Madrid Foundation serta Pemerintah Kerajaan Spanyol, atas kepercayaan ini," kata Hasnuryadi dalam rilis yang diterima Bola.com.

Lebih lanjut, Hasnuryadi menambahkan Program SSS RMF yang telah disepakati berjumlah empat sekolah di empat kota saat ini. Tiga sekolah di antaranya merupakan program yang berjalan sejak 2012, Yakni UNY Yogyakarta, Samarinda, dan Banjarbaru.

Adapun lembaga pendidikan lainnya adalah Universitas Ubudiyah di Banda Aceh. Ubudiyah merupakan tem pat pembelajaran baru dan akan mulai beraktivitas pada akhir Januari 2018.

Di sisi lain, Enrique dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Hasnur Group yang telah mendukung yayasan dan program dari Real Madrid Foundation.

"Kehadiran Perusahaan Hasnur Group yang sangat besar pengaruhnya untuk mendukung dan komitmen untuk menjalankan program, membuat program ini menjadi mudah untuk dilaksanakan," ujar Vice President yang juga Sekretaris Dewan Direksi Real Madrid tersebut.

Sumber: Google News | Warta 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »