WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kepala Dinsos Selamat Janji Selesaikan Soal Bantuan Sembako ...

Posted by On 18.46

Kepala Dinsos Selamat Janji Selesaikan Soal Bantuan Sembako ...

Berita Kotabaru

Kepala Dinsos Selamat Janji Selesaikan Soal Bantuan Sembako Dijanjikan untuk 70 Warga Rampa

Selamat belum bisa memberikan penjelasan secara rinci kepada BPost Online, karena belum mendapat info jelas dari pegawainya.

Kepala Dinsos Selamat Janji Selesaikan Soal Bantuan Sembako Dijanjikan untuk 70 Warga RampaBanjarmasinpost.co.id/HelriansyahDermaga penjemuran ikan Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara. Warga berharap dermaga dilakukan perbaikan karena kondisinya yang sudah memprihatinkan.

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU -Belum diserahkannya sembako bantuan dari TP PKK Provinsi melalui TP PKK Kabupaten yang diakomodir Dinas Sosial Kabupaten Kotabaru tidak ditepis Kepala Dinas Sosial Selamat Riyadi.

"Memang waktu itu dari TP PKK Provinsi diserahkan ke kabupaten. Tapi belum mendengar, akan ditanyakan dulu ke bagiannya," kata Selamat melalui telepon selularnya, Rabu (13/12/2017).

Ditambahkan Selamat belum bisa memberikan penjelasan secara rinci kepada BPost Online, karena belum mendapat info jelas dari pegawainya.

"Setelah aku pulang (ada di Kotabaru) akan diselesaikan masalahnya," janji Selamat.

Sebelumnya, Kepala Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru Syamsir Alam mengaku, merasa malu dengan puluhan warganya terlebih yang berstatus jompo dan pakir miskin.

Baca: Cuma Diberi Bantuan Sembako Simbolis, Kades Rampa Syamsir Malu dengan Warga

Baca: Jadwal Siaran Langsung Dubai Super Series 2017 di Kompas TV : Semua Bisa Saling Mengalahkan

Perasaan malu tidak bisa disembunyikan Syamsir dan aparatur Desa Rampa tersebut karena belasan perwakilan pakir miskin dan jompo mendatangi kantor desa beberapa hari lalu.

Mereka tidak hanya menanyakan bantuan sembako yang dijanjikan TP PKK Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Sosial Kotabaru, namun juga menuding bahwa lebih kurang 70 paket sembako tidak diberikan atau disimpan aparatur desa.

"Saya dan aparatur Desa Rampa benar-benar malu kepada warga. Dikira warga kami tidak memberikan dan menyimpan bantuan itu. Makanya saat mereka datang ke kantor desa, kami persilakan masuk dan cek sendiri ke dalam," kata Kepala Desa Rampa Syamsir Alam, Rabu (13/12/2017).

Penulis: Herliansyah Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Warta 24 Kotabaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »