Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah ... - Warta 24 Kalimantan Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah ...

Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah ...

Kampusiana Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Simak Agenda-agendanya Pada 2017 Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UM Banjarmasin) ge…

Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah ...

Kampusiana

Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Simak Agenda-agendanya

Pada 2017 Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UM Banjarmasin) genap memasuki usia ke-2; sebuah masa yang masih cukup muda d

Kemeriahan 2 Tahun Milad Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Simak Agenda-agendanyabanjarmasinpost.co.id/edi nugrohoREKTOR Universitas Muhammadiyah (Ummuh) Banjarmasin Prof H Kharuddin memberikan sambutan sosialisasi klinik prasarana PKU, Sabtu (13/5/17) pagi di Jl S Parman Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada 2017 Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UM Banjarmasin) genap memasuki usia ke-2; sebuah masa yang masih cukup muda dalam rangka memantapkan jati dirinya sebagai sebuah perguruan tinggi berbentuk universitas yang berkualitas.

Sejak berdiri pada 30 Desember 2015, UM Banjarmasin bekerja keras membantu Pemerintah membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendapatkan akses pendidikan tinggi yang terjangkau, fleksibel, dan berkualitas.

Dengan berbagai program studi yang ada, UM Banjarmasin berkomitmen melayani seluruh lapisan masyarakat yang ingin masuk perguruan tinggi.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Sabtu - Minggu di RCTI dan MNC TV : MU Bakal Pesta Gol?

Baca: Terungkap! Meski Tak Setenar Sunan, Ayah Taqy Malik Ternyata Pengusaha Tambang Asal Banjarmasin

Baca: Hmm, Selama Dua Bulan di Banjarbaru Tante Mer puaskan nafsu 30 lelaki, Tarif Kencannya Bikin Syok

Baca: Gila! 9 Tahun Pria Ini Setubuhi Mayat Wanita Cantik, Lebih Gila Sper manya Dikeluarkan di Sini

UM Banjarmasin selalu berupaya untuk membangun iklim akademik yang kondusif yang diharapkan dapat terus dikembangkan dalam kampus, saat ini kampus secara umum masih dianggap kurang dalam melakukan dan berkontribusi bagi masyarakat.

Pendekatan ke lingkungan sekitar atau masyarakat dikarenakan oleh ketidakseimbangan antara jam belajar dan waktu luang yang menyebabkan kurangnya waktu bergaul dengan lingkungan, baik di dalam maupun di luar lingkungan universitas sendiri.

Sebab itu UM Banjarmasin berinisiatif mengadakan serangkaian kegiatan yang bertujuan meningkatkan kepedulian kampus terhadap masyarakat Kalimantan Selatan, yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Milad ke 2 UM Banjarmasin 2017.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Salmah Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Tidak ada komentar