WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Keindahan Alam Kota Banjar Diperkenalkan Lewat Kegiatan Otomotif

Posted by On 19.08

Keindahan Alam Kota Banjar Diperkenalkan Lewat Kegiatan Otomotif

Banjar, ( SI ) â€" Sejak ditetapkannya Kota Banjar sebagai Kota otomotif Jawa Barat tahun 2009, kegiatan otomotif di Kota Banjar terus eksis dilaksanakan, beberapa even yang berkaitan dengan otomotif pun sudah digelar.

“Minimnya tempat wisata di Kota Banjar, dengan otomotif kita bisa memperkenalkan tempat wisata, cagar Budaya dan keindahan alam melalui adventure trail, maupun reli wisata,” terang Ir. Soedrajat Argadireja Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Kota Banjar, saat ditemui para awak media dilapangan terminal, Kota Banjar, Minggu ( 24/12/2017 ).

Soedrajat juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Banjar atas dukungan dan kerjasamanya,
yang selama ini telah merespon dan mengakomodir kegiatan otomotif di Kota Banjar.

Lebih lanjut Soedrajat mengucap syukur dengan suksesnya acara multieven ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Beberapa even telah dilaksanakan, diantaranya adventure trail, modifikasi motor, mobil dan lainya, terangnya.

Ini memperlihatkan dan membuktikan bahwa otomotif di Kota Banjar tidak pernah mati, maskot otomotif Kota Banjar sendiri adalah Jambore Adventure Trail ( JAT ) yang ke 9, ini juga menjadi suatu motivasi untuk Kota Banjar, selama 13 tahun terus eksis menggelar even Banjar otomotif Party ( BOP ) yang setiap tahun digelar dan ini sudah yang ke 13 tahun, jelas Soedrajat.

Soedrajat menambahkan, hadiah itu sendiri kita pakai sistem kuota, yang mana kuota kita adalah di angka 2.000 dan berhadiah mobil, untuk multieven tahun ini pesertanya mencapai 1.400 peserta dan berhadiah 3 unit sepeda motor CFR, 2 unit KLX, 3 unit Beat, 2 unit Xtraid, dan hadiah hiburan lainnya, tambahnya.

Multieven ini diikuti peserta dari Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Tengah, kami pun panitia memberikan hadiah kenang â€" kenangan untuk peserta paling jauh, yaitu dari Banten dan Pemalang Jawa Tenga h, lanjut Soedrajat.

Harapan kami diselenggarakannya BOP dan JAT ini, untuk menjalin persahabatan dan kekeluargaan sesama dunia otomotif dari luar daerah, dan memperkenalkan Kota Banjar melalui otomotif, diantaranya mobil motor kita bisa bersatu, didunia otomotif kita tidak membeda â€" bedakan, yang penting lo gue pren, harap Soedrajat. ( Herman )

Comments

comments

Sumber: Google News | Warta 24 Banjar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »