WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Pantau Langsung ...

Posted by On 16.22

Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Pantau Langsung ...

Berita Banjarmasin

Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Pantau Langsung Pengamanan Natal

Guna melihat dari dekat kesiapan aparat di lapangan pada pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Kalimantan

Kapolda Kalsel dan Danrem 101/Antasari Pantau Langsung Pengamanan Natalvia BANJARMASINPOST.co.id/irfani rahmanKapolda Kalsel bersama Danrem 101/Antasari memantau pelaksanaan ibadah Natal di Banjarmasin, Minggu (24/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Guna melihat dari dekat kesiapan aparat di lapangan pada pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Rachmat Mulyana dan jajaran melakukan pemantauan lang sung di lapangan, Minggu (24/12/2017).

Bahkan Kapolda yang didampingi Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mengunjungi langsung ke Gereja Katedral di Jalam Lambung Mangkurat serta Gereja Hati Kudus di Jalan Veteran Banjarmasin sebelum kemudian ke Pos Pelayanan di sekitar Duta Mall Banjarmasin.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Boxing Day Manchester United vs Burnley

Baca: Kisah Tragis Mantan Pemain Arsenal, Kaya Raya Lalu Bangkrut dan Nyaris Bunuh Diri

Rachmat mengungkapjan tujuan pengecekan Pos Operasi Lilin Intan 2017 ini untuk memantau langsung kesiapan para anggota yang sudah ditugaskan di masing-masing pos mereka.

"Tak hanya untuk pengamanan saja melainkan juga untuk mengatur arus lalu lintas masyarakat agar tetap berjalan lancar seperti biasa," ucap Rachmat yang didampingi juga Wakapolda Kalsel Kombes M Nasri dan pejabat Polda lainnya. (BANJARMASINPOST.co.id/irf ani rahman)

Penulis: Irfani Rahman Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan Cantik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »