Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya ... - Warta 24 Kalimantan Selatan
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya ...

Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya ...

Berita Banjarmasin Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya, Buruan Ikut! Sekretaris PMI Provinsi Kalsel, Gusti Perdana Kesuma mengatakan, a…

Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya ...

Berita Banjarmasin

Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya, Buruan Ikut!

Sekretaris PMI Provinsi Kalsel, Gusti Perdana Kesuma mengatakan, animo masyarakat luar biasa, tercatat yang mendaftar sudah...

Besok, PMI Gelar Fun Walk, Perhatikan Rute dan Hadiahnya, Buruan Ikut!IstimewaKetua PMI Provinsi Kalsel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memperingati Hari Sukarelawan Palang Merah Indonesia (PMI), bakal digelar jalan santai atau Fun Walk pada Minggu (31/12).

Start di Taman Siring Nol Kilometer Kota Banjarmasin, pukul 06.30 Wita.

Sekretaris PMI Provinsi Kalsel, Gusti Perdana Kesuma mengatakan, animo masyarakat luar biasa, tercatat yang mendaftar sudah sekitar 1.500 orang.

Peserta mulai dari sukarelawan, emergency, damkar, pengurus PMI dan masyarakat umum lainnya.

“Melalui kegiatan ini kami harapkan dapat meningkatkan kemampuan sukarelawan dan memotivasi masyarakat untuk menjadi sukarelawan PMI,” katanya, Sabtu (30/12).

Rute jalan santai yang akan ditempuj peserta mulai dari Jalan Sudirman, Jalan Keramaian, Jalan AS Musyaffa kemudian memutar Masjid Raya Sabilal Muhtadin dan finish di depan kantor Sekretariat Provinsi Kalsel di Jalan Sudirman Banjarmasin.

Panitia menyediakan hadiah-hadiah menarik bagi peserta yang beruntung dalam undian doorprize, diantaranya berupa barang-barang elektronik.

Pengibaran bendera start rencananya oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan didampingi Ketua Umum PMI Provinsi Kalsel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah.(Hasby)

Penulis: Hasby Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Tidak ada komentar