WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Barito Prioritaskan Markasnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Posted by On 18.45

Barito Prioritaskan Markasnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Barito Putera

Barito Prioritaskan Markasnya di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Guna mengarungi kompetisi Liga 1 2018, tim Barito Putera diisukan akan segera berpindah homebase dari markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Barito Prioritaskan Markasnya di Stadion 17 Mei BanjarmasinFacebook/Kiki Majta Al ZahraLatihan skuat Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (1/7/2017)

BANJARMASINPOST.CO.ID - Guna mengarungi kompetisi Liga 1 2018, tim Barito Putera diisukan akan segera berpindah homebase dari markasnya yakni Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Tim berjuluk Laskar Antasari ini santer dikabarkan akan bermarkas di Stadion Demang Lehman (SDL) yang mas uk kawasan Kabupaten Banjar.

Terkait dengan wacana pindah markas tersebut, jajaran manajemen Barito pun tak menampik adanya kemungkinannya.

Malah manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman menegaskan bahwa hal itu bukanlah sekadar isu yang berkembang saja.

Baca: Hasnur Group dan BPost Eratkan Kerjasama, Hal Ini yang Dibahas

Pasalnya memang manajemen memang menyiapkan opsi pindah markas tersebut untuk berkompetisi.

Namun pria yang akrab disapa Hasnur ini menggaris bawahi akan terlebih dahulu menunggu evaluasi (verifikasi, red) dari operator.

"Ini bukan isu. Nanti kita lihat hasil evaluasi dari PT Liga, apakah stadion kita (17 Mei, red) layak untuk dipakai kompetisi atau tidak," ujar Hasnur.

Selain terkait dengan hasil verifikasi, Hasnur menambahkan kemungkinan berpindah markas ini apabila memang Stadion 17 Mei akan direnovasi atau diperbaiki.

Baca: Live Streaming Dubai Super Series : Pravenn Jordan/D ebby Main Di Partai Pembuka 12.00 WIB

"Kami berharap dan kalau memang nantinya stadion mau dirombak (diperbaiki, red), ya memang kami harus berpindah markas terlebih dahulu. Paling tidak ini merupakan alternatif, dan tim pun sudah pernah berhome base disana (SDL)," jelasnya.

Meskipun menyiapkan opsi bermarkas di SDL, namun Hasnur juga mengatakan bahwa manajemen tetap memprioritaskan bermarkas di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

"Tetap kami utamakan bermarkas di Stadion 17 Mei selama memang layak untuk dipakai berkompetisi," pungkasnya.

Penulis: Frans Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syo k Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »