www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Selatan

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tiba di DPP Golkar, Khofifah-Emil Siap Terima Rekom Pilgub Jatim

Posted by On 18.15

Tiba di DPP Golkar, Khofifah-Emil Siap Terima Rekom Pilgub Jatim

Jumat 05 Januari 2018, 16:48 WIB

Pilgub Jatim 2018

Tiba di DPP Golkar, Khofifah-Emil Siap Terima Rekom Pilgub Jatim Tsarina Maharani - detikNews Tiba di DPP Golkar, Khofifah-Emil Siap Terima Rekom Pilgub JatimFoto: Khofifah dan Emil tiba di DPP Golkar (Tsarina Maharani/detikcom) Jakarta - Pasangan bakal cagub-bakal cawagub Jatim 2018, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak menyambangi DPP Golkar sore ini. Keduanya siap menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Golkar Airlangga Hartato.
Khofifah dan Emil tampak hadir bersamaan di kantor Golkar, Jl Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jum at (5/1/2018) pukul 16.10 WIB. Pasangan tersebut datang kompak mengenakan pakaian berwarna kuning yang menjadi ciri khas Golkar.
Emil tidak banyak bicara dan hanya menebar senyum. Beda dengan Emil, Khofifah bicara panjang lebar soal pencalonan mereka dan Pilgub Jatim 2018.
"Kami melihat sejarah perpolitikan Golkar di Jatim cukup mengakses di semua segmen. Golkar bisa diterima apakah di sayap profesionalnya, petani, pesantren, buruh, kampus. Golkar punya akseptabilitas di berbagai kalangan Jatim," kata Khofifah.
"Jadi penguatan ke depannya adalah bagaimana ini seiring dengan seluruh ikhtiar Golkar dan seluruh pengusung kami terutama," imbuhnya.
Disinggung soal pendaftarannya ke KPUD, Khofifah enggan membocorkan tanggal. Ia hanya mengatakan akan mengikuti aturan KPUD.
"Sesuai dengan agenda yang dijadwalkan KPUD. Jika KPUD menjadwalkan tanggal 8 sampai 10 (8 Januari 2018-10 Januari 2018) ya itulah," pungkasnya.
< strong>(gbr/imk)Sumber: Google News | Warta 24 Hulu Sungai Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »