www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dua Kecamatan Masih Belum Ada TK Pembina, Kadisdik Sudah ...

Posted by On 18.12

Dua Kecamatan Masih Belum Ada TK Pembina, Kadisdik Sudah ...

Berita Banjarmasin

Dua Kecamatan Masih Belum Ada TK Pembina, Kadisdik Sudah Merencanakan Ini

Saat ini dua kecamatan di Banjarmasin masih belum ada TK Terpadu. Padahal Tiga dari lima kecamatan di kota seribu sungai

Dua Kecamatan Masih Belum Ada TK Pembina, Kadisdik Sudah Merencanakan Inibanjarmasinpost.co.id/isti rohayantyKepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Saat ini dua kecamatan di Banjarmasin masih belum ada TK Terpadu. Padahal Tiga dari lima kecamatan di kota seribu sungai itu sudah tersedia TK Terpadu sebagai tempat anak-anak memulai pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto mengatakan pihaknya sudah merencanakan akan membangun TK terpadu di dua tempat yang masih belum ada. Yakni di Banjarmasin Timur dan Banjarmasin Selatan, Minggu (7/1/2018).

Baca: Ini Daftar Mobil-mobil Mewah Bupati HST Abdul Latif, Harganya Selangit Pasti Bikin Kamu Terbelalak

Namun ia juga menjelaskan TK terpadu merupakan pola managemen PAUD. Dimana sekarang PAUD bisa dikatakan memiliki keterpaduan antara TK dan pendidikan anak di usia dini. Terlebih kini ada Paud Formal dan Nonformal.

"Semuanya (PAUD)

Baca: Kelakuan Bejat! Begini Percakapan Bocah Malang dengan Perempuan di Video Mesum Viral Itu

tidak bisa di tampung oleh TK Negeri karena mereka perlu kepentingan mendesak. Bahwa anak-anak di usia TK itu idealnya sekolah dan mendapatkan pembelajaran di Paud," ucap Totok.

Selain itu ia juga menyampaikan saat ini lembaga Paud juga banyak dikelola oleh masyarakat. Bedanya dari TK negeri ialah jenis pendidikan yang juga sekaligus taman bermain anak itu ialah memiliki ruangan dan guru.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »