www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

DPW PPP Kalsel Resmi Dukung Pasangan Arifin Arpan dan ...

Posted by On 20.33

DPW PPP Kalsel Resmi Dukung Pasangan Arifin Arpan dan ...

Berita Banjarmasin

DPW PPP Kalsel Resmi Dukung Pasangan Arifin Arpan dan Syafrudin Noor

"Iya Rabu siang, DPW PPP Kalsel menyatakan resmi mendukung kami," kata bakal calon Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor SE, S.Sos

DPW PPP Kalsel Resmi Dukung Pasangan Arifin Arpan dan Syafrudin NoorIstimewaDewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel resmi menyerahkan dukungan untuk bakal calon bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan M dan H Syafrudin Noor SE, S.Sos, Rabu (3/1/18) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel resmi menyerahkan dukungan untuk bakal ca lon Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan M dan H Syafrudin Noor SE, S.Sos, Rabu (3/1/18) siang, di kantor DPW PPP provinsi setempat.

"Iya Rabu siang, DPW PPP Kalsel menyatakan resmi mendukung kami," kata bakal calon Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor SE, S.Sos, Kamis (4/1/18).

Syafruddin sangat bersyukur dan berterimakasih karena keluarga besar DPW PPP Kalsel yang memberikan dukungan dan masyarakat Tapin sangat agamis juga mayoritas masyarakat setempat memeluk agama Islam.

"Tak hanya PPP saja yang memberikan dukungan ke kami, tapi juga dukungan dari semua partai yakni, yakni Golkar, PKB, PDI-P, Demokrat, Gerindra, PKS, PAN dan Nasdem," katanya.

Seketraris DPW PPP Kalsel Hasbullah, menyatakan pemberian dukungan kepada bakal calon bupati ini merupakan sebuah proses yang harus ditempuh oleh PPP. Dan proses pemberian dukungan ini berjenjang dari proses yang paling bawah sampai tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"Dari hasil rapi mcabsus yang dihadiri pengurus PPP tingkat kecamatan dan PPP tingkat kabupaten yang dihadiri pengurus DPW PPP Kalsel sepakat mendukung bakal calon bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan M dan H Syafrudin Noor SE, S.Sos.

"Ini proses yang berjalan di partai kami sehingga keputusan dukungan ini merupakan proses dari paling bawah, yakni aspirasi tingkat kabupaten, tingkat kota, kecamtan dan desa," katanya.

DPW PPP Kalsel, sambungnya, berharap bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Tapin melalui bakal calon tersebut. Drs HM Arifin Arpan M saat ini sebagai incubment dan menjadi Bupati Tapin telah teruji dan program Arifin bisa dilanjutkan pada periode kedua.

"Saya akui PPP belum punya kader internal untuk dicalonkan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati," katanya. (ogi)

Penulis: Edi Nugroho Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Kenalan di Tinder, Si Cantik Sempat Dilarang Upload Foto Pacaran! Fakta Setelah Upload Menyakitkan Sumber: Google News | Warta 24 Tapin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »