www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Selatan

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polisi Tapin Kaget Ada Perempuan Seksi di Kamar Khusus, yang ...

Posted by On 19.24

Polisi Tapin Kaget Ada Perempuan Seksi di Kamar Khusus, yang ...

Kriminalitas Tapin

Polisi Tapin Kaget Ada Perempuan Seksi di Kamar Khusus, yang Mereka Lakukan Bikin Sesek Dada

Bikin polisi kaget itu ternyata di dalam kafe tersebut ada kamar khusus untuk berkaroeke yang didampingi seorang wanita berpakaian seksi.

Polisi Tapin Kaget Ada Perempuan Seksi di Kamar Khusus, yang Mereka Lakukan Bikin Sesek Dadaibrahim ashabirinBeberapa personel Polres Tapin, sontak kaget saat masuk ke dalam kafe di Kecamatan Tapin Utara dan Bungur, Jumat (29/12/2017) malam pukul 23.00 Wita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Beberapa personel Polres Tapin, sontak kaget saat masuk ke dalam kafe di Kecamatan Tapin Utara dan Bu ngur, Jumat (29/12/2017) malam pukul 23.00 Wita.
Bikin polisi kaget itu ternyata di dalam kafe tersebut ada kamar khusus untuk berkaroeke yang didampingi seorang wanita berpakaian seksi.
Pantauan BPost Online yang ikut razia tersebut, beberapa buah kafe, ditemukan kamar khusus untuk berkaraoke dan di dalam kamar itu ditemani perempuan mudah dengan pakaian seksi.

Baca: Satnarkoba Geledah Empat Kafe Plus-plus di Rantau, Ini yang Ditemukan Polisi

Satnarkoba Polres Tapin geledah empat kafe plus di Rantau, Jumat (29/12/2017) malam pukul 23.00 wita.
Satnarkoba Polres Tapin geledah empat kafe plus di Rantau, Jumat (29/12/2017) malam pukul 23.00 wita. (ibrahim ashabirin)

Baca: Bocah 3 Tahun Ini Ternyata Penyebab Terbakarnya Apartemen di New York, 12 Orang Terpanggang

"Sa ya hanya menyanyi-nyanyi lagu dangdut saja, memang ada wanita, tetapi hanya untuk menemani menyanyi saja," ucap seorang pengunjung yang berada dalam kamar khusus tersebut.
Pantauan BPost, kafe plus itu semuanya ada perempuan seksi melayani menyanyi para tamu, bahkan ada kafe yang perempuanya cukup banyak, sekitar belasan orang, mereka rata-rata berusia mudah sekitar 25 tahunan.
Kepada para pemilik dan pengola kafe plus itu diperingatkan Kasat Narkoba Polres Tapin AKP Juwarto, agar jangan meminum, seperti miras dan narkoba. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin Editor: Didik Trio Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Tapin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »