www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pelayanan Paspor Simpatik, Kantor Imigrasi Kelas Satu ...

Posted by On 16.22

Pelayanan Paspor Simpatik, Kantor Imigrasi Kelas Satu ...

Berita Banjarbaru

Pelayanan Paspor Simpatik, Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin Buka Hari Sabtu

Tingkatkan pelayanan, Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin jalan A Yani Kilometer 22 Banjarbaru akan buka hingga Sabtu.

Pelayanan Paspor Simpatik, Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin Buka Hari Sabtubanjarmasinpost.co.id/milna sariPelayanan di Kantor Imigrasi Banjarmasin di Landasan Ulin Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam hal pembuatan paspor. Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin jalan A Yani Kilometer 22 Banjarbaru akan buka hingg a Sabtu.

Jika biasanya pendaftar pembuatan paspor hanya bisa datang ke kantor saat Senin sampai dengan Jumat, kali ini Kanim kelas satu Banjarmasin juga buka hingga Sabtu. Mulai dari besok, Sabtu (23/12/2017) hingga Sabtu (21/01/2018).

Adanya layanan paspor simpatik ini ungkap Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas Satu Banjarmasin, Eko Pratomo terkait bulan bakti Kanim. Tak hanya Kanim Kelas Satu Banjarmasin yang buka sampai Sabtu, Kanim lain yaitu 33 Kanim di Indonesia juga buka hingga Sabtu.

Baca: 1.000 Nelayan Belum Terima Alat Tangkap Dari Kementerian KKP, Ini Alasannya

Baca: Ungkapan Penyesalan Tio Pakusadewo Setelah Ditangkap karena Narkoba, Ć¢€˜Saya Contoh Tak Patut DiikutiĆ¢€™

Pelayanan akan dibuka dari pukul 7.30 hingga pukul 14.00 WITA. Bahkan saat jam istirahat tetap akan ada petugas yang akan berjaga untuk menerima dan melayani pendaftar yang datang.

Dibukanya kan tor hingga Sabtu, selain karena dalam rangka bulan bakti, juga menjadi inovasi baru dari Kanim Kelas Satu Banjarmasin. Hal ini juga dikarenakan melihat masih banyaknya pendaftar yang membuat paspor di Kalsel.

Kouta 200 paspor setiap hari masih belum memenuhi keinginan masyarakat untuk membuat paspor. "Oleh karena itu kita ada daftar antrean paspor online, mereka yang datang melebihi Kouta akan kita daftarkan untuk antrean paspor online besok," jelasnya, Jumat (22/12/2017).

Baca: Siswa Tepergok Berbuat Mesum di Belakang Sekolah, Guru Disalahkan, Akhirnya Nasib Anak Jadi Begini

Masih banyaknya masyarakat yang mau membuat paspor ungkap Eko lantaran masyarakat Kalteng juga banyak yang membuat paspor di Kanim Kelas Satu Banjarmasin. Mereka memilih datang ke Kanim Kelas Satu Banjarmasin di Banjarbaru dibanding ke Kanim di Palangkaraya.

Hal itu dikarenakan jarak ke Kanim Kelas Satu Banjarmasin di Banjarbaru lebih dekat dibanding ke Kan im Palangkaraya. Khususnya warga Buntok, Tamiang Layang, Muara Teweh dan Kapuas. Bahkan akhir-akhir ini pendaftar lebih banyak dari Kalteng dibanding dari Kalsel.

Dengan adanya layanan paspor simpatik yang buka saat Sabtu ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Termasuk masyarakat yang bekerja hingga Jumat atau Sabtu siang sehingga bisa datang di saat libur akhir pekan.

"Kouta yang kita siapkan tetap sama, dan semoga layanan kita ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan jika pendaftar tetap banyak saat akhir pekan bisa saja nanti Sabtu akan kita tetapkan untuk buka," tutupnya.(*)

Penulis: Milna Sari Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Adu Mulut Berbuntut Adu Fisik, Polwan C antik Dicakar Wanita Ini, Berawal dari Masalah Mobil Sumber: Google News | Warta 24 Banjarbaru

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »