www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Selatan

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hujan Tak Hentikan Perayaan Milad UM Banjarmasin untuk Funwalk

Posted by On 19.24

Hujan Tak Hentikan Perayaan Milad UM Banjarmasin untuk Funwalk

Berita Banjarmasin

Hujan Tak Hentikan Perayaan Milad UM Banjarmasin untuk Funwalk

Ratusan peserta tetap berjalan memutari jalur funwalk yang telah disiapkan panitia. Bahkan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Rektor UMB

Hujan Tak Hentikan Perayaan Milad UM Banjarmasin untuk FunwalkIsti RohayantiGerimis pagi rupanya tak melunturkan semangat para peserta funwalk Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerimis pagi rupanya tak melunturkan semangat para peserta funwalk Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB). Dimana meski sepagian hujan mengguyur Banjarmasin, perayaaan HUT ke-2 UMB yang dibalut jalan santai masih tetap ramai peserta.

Ratusan peserta tetap berjalan memutari jalur funwalk yang telah disiapkan panitia. Bahkan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Rektor UM Banjarmasin, Ahmad Khairuddin tetap aktif melepas para peserta funwalk di tengah Jalan RE Martadinata Banjarmasin, Sabtu (30/12/2017).

Sebelum pelepasan peserta yang dilakukan oleh Ibnu Sina, pada Milad atau HUT UMK ke 2 itu, pimpinan Kota Banjarmasin itu sempat memberikan sambutan. Ia mendoakan semoga UM Banjarmasin semakin menancapkan kiprahnya sebagai satu dari sejumlah universitas di Kalimantan Selatan, umumnya Kalimantan.

"Ini merupakan bagian dari kemajuan Kota Banjarmasin, yakni hadirnya perguruan tinggi dan peningkatan sumberdaya. Tentunya tidak akan ada kemajuan tanpa berbasis Sumber daya yang baik," ucap Ibnu.

Sementara itu, Rektor UM Banjarmasin, Ahmaf Khairuddin menanggapi para peserta Funwalk yang tetap berjalan meski dibawah gerimis. Dari h al itu ia melihat kalau masyarakat UM Banjarmasin begitu mendukung UM Banjarmasin. Bahkan funwalk juga diikuti oleh peserta dari Banua Anam, di antaranya, Tanjung, Hulu Sungai Selatan dan Hulu Sungai Utara.

"Saya lihat mereka antusias sekali meski di bawa gerimis. Ini membuktikan kuatnya dukungan mereka terhadap UM Banjarmasin," ucap Khairuddin.

Ditengah hujan, sebagian peserta menggunakan payung dan jas hujan serta koran sebagai tempat berteduh. Tak tanggung-tanggung, moment Funwalk juga menjadi kesempatan penjual jas hujan. Dimana para peserta ramai berbondong-bondong membeli jas hujan itu.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di N gotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »