www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gara-gara Kades Tertangkap Sabu, Desa Ramania Mandeg

Posted by On 16.23

Gara-gara Kades Tertangkap Sabu, Desa Ramania Mandeg

KALAMANTHANA, Tamiang Layang â€" Pembangunan dan roda pemerintahan di Desa Ramania, Kecamatan Patangkep Tutui, Barito Timur, sementara ini tak berjalan. Ini merupakan dampak dari ditangkapknya kepala desa setempat terkait kasus dugaan narkoba di Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Dengan ditangkapnya Kepala Desa Ramania sebagai tersangka kasus narkoba beberapa waktu yang lalu, pemerintahan di Desa Ramania terhambat,” aku Camat Patangkep Tutui, Kastian, di Tamiang Layang kepada KALAMANTHANA.

“Untuk menanggulangi hal tersebut, nanti akan saya tetapkan Seretaris Desa (Sekdes) untuk sementara, menjabat Pelaksana Harian (PLH) Kades, sebelum adanya Penjabat Kades Ramania yang definitif, agar roda pemerintahan di desa Ramania dapat terus berjalan, sehingga tidak ada kekosongan jabatan,” katanya.

Kastian menjelaskan, kepastian hukum Supian sudah jelas. Berdasarkan surat penyampaian informasi tentang status tersangka atas nama Supian bin Mansuri (alm) dari Polres Tabalong, dengan nomor surat : B/588/XII/2017/Res Narkoba, tertanggal 20 desember 2017, yang dia terima, selanjutnya hal ini nanti akan dia laporkan ke Bupati Bartim, agar mengetahui permaslahan ini dengan jelas.

Sebelumnya pada Rabu, 13 Desember 2017, sekitar jam 13.00 WIB, dilakukan penangkapan atas nama Supian beserta barang bukti narkoba jenis sabu-sabu, di sebuah warung yang di desa Kasiau kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan

Dilanjutkan Kastian, dengan adanya surat pemberitahuan penahanan ini, sudah membuktikan bahwa Kepala Desa Ramania memang benar-benar ditahan di Polres Tabalong. Kalau sudah ada surat pemberitahuan ini, menurutnya, artinya Supian memang resmi sudah ditetapkan sebagi tersangka. (afa)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • Tiga Warga Sungai Kunjang Diringkus BNNP Kaltim karena Sabu-sabu

  • Cluppp….Sabu-sabu Sekitar 0,5 Ons Itu Pun Larut di Toilet Polres PPU

  • Teddy Langsung Gebrak Kutim, Amankan Wanita Pengedar Double L

  • Dua Minggu, 11 Pengedar Narkoba Paser Diringkus BNNP Kaltim

  • Walah…Aparat Desa Ramania Tertangkap Sabu di Murung Pudak

Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Tabalong

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »